PENGCAB PSSI KLU SEGERA DILANTIK


Tanjung, KLU - (17/02/2011). Sebagai salah satu Organisasi Cabang Olahraga Sepak Bola, Pengcab PSSI memiliki kepengurusan yang sudah terbentuk dengan formasi-formasi yang sangat ideal, sehingga sesuai Agenda Pengcab PSSI KLU seperti hasil konfirmasi dari Ketua Pengcab H. Raden Nuna Abriadi, S. Sos bahwa pelantikan akan diselenggarakan pada Hari Sabtu 19 Februari 2011 atau dua hari kedepan saat berita ini diterbitkan.

Sungguh merupakan penantian banyak pihak terutama pihak-pihak yang memiliki semangat dalam mengembangkan sepak bola di daerah Tioq Tata Tunaq ini, sehingga bahasa-bahasa apresiasi dari beragam pihak mulai sering terungkapkan baik via komunikasi Handphone maupun secara langsung. Karena semenjak terbentuknya kepengurusan Pengcab ini, untuk beberapa lama seperti tenggelam dari hingar bingar informasi, sementara masyarakat pecinta bola sudah menunggu-nunggu terselenggaranya pelantikan tersebut.

Menurut Ketua Pengcab Raden Nuna pelantikan ini akan diusahakan terselenggara dengan sukses, dan dapat menjadi pemicu semangat bagi kawan-kawan baik yang ada dalam struktur kepengurusan maupun yang tidak terdapat dalam kepengurusan namun memiliki semangat membangun sepak bola di KLU yang cukup tinggi. Beliau secara diplomatis juga menghimbau kepada seluruh insan sepak bola untuk hadir menyaksikan acara pelantikan tersebut waaupun secara administrasi tidak memperoleh undangan, karena harus dimaklumi bahwa data-data lengkap tentang para pecinta sepak bola belum terdata dengan baik, karena masih dalam proses. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar