PENGCAB PSSI KLU BELUM DILANTIK, ADA APA ?


Tanjung, KLU – (18/02/2011) Hingga saat ini Pengcab PSSI KLU beum dilantik, padahal Pengcab PSSI KLU merupakan satu-satunya Pengcab yang ada di KLU yang pertama kali terbentuk dibanding pengcab-pengcab yang lainnya. Namun hingga memasuki bulan Februari 2011 belum terlihat tanda-tanda pengcab ini akan mengadakan acara pelantikan. Wadah yang dinahkodai H. Raden Nuna Abriadi salah seorang politisi PDIP Perjuangan anggota DPRD KLU sebenarnya akan dilantik oleh Pengda PSSI NTB pada akhir bulan Desember 2010 atau selambat-lambatnya minggu pertama bulan Januari 2011, namun hingga memasuki minggu kedua bulan Februari belum tampak para pengurus mempersiapkan agenda pelantikan tersebut.

Lalu candra Sujana, S.Pd mengatakan bahwa belum ada koordinasi antar pengurus hingga saat ini, pertemuan terakhir antar pengurus adalah pada awal bulan Desember tahun lalu, dan saat itu sudah diputuskan pelantikan akan segera kita laksanakan, namun kendala padatnya jadwal kerja para pengurs baik yang di provinsi mapun yang di KLU membuat pelantikan ini mengalami penundaan sampai tiga kali. Bapak Candra yang akrab disapa Andre itu juga mengatakan “sebenarnya kami terus saling melakukan kontak via telpon, dan insyaALLAH dalam waktu dekat agenda pelantikan tersebut segera terealisasi”, dengan nada diplomatis.

Dampak dari kelambatan pelantikan tersebut memang sangat signifikan, terutama berpengaruh kurang baik terhadap perkembangan dan kemajuan sepak boal KLU sendiri, dimana sampai detik ini belum ada kompetisi yang mampu diagendakan, dan lebih parah lagi belum ada kegiatan persiapan atlit yang akan dibutuhkan suatu waktu untuk berkompetisi di level provinsi. (i2klu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar